Posted in CouchSurfing, Indonesia, Jawa, Photography

Kedung Tumpang: Cerita dan Ceria

Perjalanan ini diawali dari sebuah obrolan di kantor Ourtrip1st di Kota Malang, sebuah trip organizer yang digagas oleh Martha dan Dani, mereka sudah saya kenal baik sejak perjalanan ke Pulau Menjangan beberapa tahun silam.

“Besok kita jalan yuk, aku temeni mau kemana”, potong Dani di tengah obrolan kami.

IMG_0322
Pemandangan yang bikin eyegasm menuju ke Pantai Lumbung

Continue reading “Kedung Tumpang: Cerita dan Ceria”

Advertisements
Posted in Indonesia, Photography, Uncategorized

Museum in The Middle of Garden

DSCN1662
Museum di Tengah Kebun

What is in your mind if you hear “Museum di Tengah Kebun” or Museum in The Middle of Garden”? Weird? Curious? I felt so curious when heard its name. What kind of museum is it, as I browsed from internet and found some articles telling about this museum.

My first visit to this museum which I did 2 months ago was really awesome. A guy with white shirt and black trousers greet me at gate, it was just me, none of 10 people who will come has been showed up. I talked a bit with him, some basic questions I threw, like who own this museum, how big is it, what’s inside, he gave some brief explanation which literally make me more curious.  -baca selengkapnya->

Posted in Photography

Solo Traveling Itu..

Resize of DSCN1196

Saya sering luntang-lantung atau bahasa kerennya solo backpacking sendirian. Saya suka bahkan lebih suka jalan sendiri, tapi bukan berarti jalan bareng-bareng saya gak suka. Setiap cara ada kelebihan dan kekurangannya. Apa sih keuntungan dan ketidakuntungan jalan sendiri dibandingkan dengan jalan bareng-bareng menurut versi saya? Check this out!  -baca selengkapnya->

Posted in Photography, Uncategorized

Foto Loncat Saat Traveling

Jump at top of Merbabu Mountain

Entah kenapa saya suka sekali meloncat saat difoto, di gunung, di pantai, dan dimana saja saya ada foto meloncat. Daaan..hal ini baru saya sadari beberapa saat lalu saat melihat foto-foto traveling saya, eh hampir semua tempat yang saya kunjungi ada foto loncat aja gitu. Tapi kalo lagi solo traveling, adegan loncat-loncatan itu gak ada fotonya, kasihan juga kalo minta tolong orang untuk fotoin saya lompat, bisa percobaan berulang kali sebelum dapat foto yang sesuai keinginan saya tuh.  -baca selengkapnya->